Minggu, 15 Mei 2011

ENERGI KREASI ALAM BAWAH SADAR

Sudah seringkali kudengar ungkapan kaum bijak pandai. Dan juga sudah banyak ditulis, semua memfatwakan kalau kesuksesan berawal dari sebuah impian. Hari ini (15/05/11) ungkapan itu sekali lagi kudengar. Kali ini dengan mengutip pada sebuah penelitian, Kanda Ahmad Mukhlis Yusuf menyampaikannya. “Orang yang memilik impian kemudian menuliskannya, maka 75% kemungkinannya akan mencapai keberhasilan, namun mereka yang memiliki impian tanpa menuliskannya maka kemungkinan impian itu terwujud hanya 40%.” demikian pungkasnya.
Impian adalah hal yang gratis, siapa saja boleh bermimpi, memimpikan apa saja. Tak ada yang akan mengintervensi kita dalam bermimpi, maka bisa dan memiliki mimpi adalah sebuah anugerah yang harus kita manfaatkan secara optimal. Pertanyaannya “Sudahkah kita menciptakan mimpi sekarang?”
Semua mimpi pasti bisa diwujudkan asalkan kita bersungguh-sungguh dalam menggapainya. Namun seorang pemimpi janganlah mudah menyerah dan putus asa. Tak ada yang tidak memiliki kemungkinan di dunia ini, semuanya adalah mungkin.
Hal yang tak kalah penting juga adalah, ketika kita sudah menciptakan mimpi, maka kita harus yakin bahwa mimpi tersebut bisa diwujudkankan. Keyakinan yang kuat akan melahirkan motivasi yang besar dalam diri.
Maka, mari kita ciptakan mimpi, dilanjutkan dengan menyusun strategi dan upaya-upaya ke arah tercapainya impian itu. Hari ini misalnya saya bermimpi “Saya ingin jadi penulis hebat 10 tahun lagi” dan saya sudah menuliskannya, kemudian sebagai bentuk ikhtiar sederhana saya guna menuju ke arah terwujudnya impian itu adalah dengan menulis di blog yang kawan-kawan baca ini.
SELAMAT MENCIPTA MIMPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar